Minggu, 01 Juni 2014

5 Contoh Zone Di Dalam Hubungan.

Selamat Hari Kelahiran Pancasila, guys!
Udah 01 Juni aja ya, bentar lagi puasa nih. Ciyeeee, udah masuk bulan puasa masih jomblo aja? Ciyeeeee.

Sadar diri, Dil.

Iyaiya, sekarang aku mau membahas tentang Zona-Zona di Dalam Hubungan.
Nah, jadi kan setelah udah lama tidak ngeblog, aku dapat referensi untuk membahas inilah setelah baca kesana kemari mencari alamat.

Referensi atau baru ngerasain, Dil?

Oke. Kalian selama ini pasti tahunya cuma Chalkzone, Timezone, Amazone, atau bahkan Ozone. Itu ga termasuk zona dalam hubungan sih, zona yang bakal aku bahas sekarang ini lebih rumit, atau kalian pernah ngerasain? Jujur deeeeh. :p

Friendzone.
Zona paling tenar ya ini, Zona di mana seseorang suka sama orang lain (bisa dibilang udah sayang juga), tapi ternyata cuma dianggap sebagai teman. Atau Zona di mana sepasang kekasih pacaran karena dulunya teman, dan putus bakal jadi musuh (biasanya). Anak muda, maklumlah, aku terkadang juga begitu. Sakit.

(bukan) friendzone.



Familyzone atau Kakak-Adik-an-zone.
Zona ini ketenaran akan menyusul, ya Zona di mana kalian dengan Ayah, Ibu, Kakak, Abang, dan Adik. Oke, bukan begitu. Zona di mana kalian cuma dianggap kakak/adik oleh gebetanmu. Itu aja. Gak lebih. Sakit.

(bukan) familyzone.

Driverzone atau Supirzone atau Ojekzone.
Nah, ini nih yang hampir sama kayak di ftv. Awalnya supir-benci-suka-sayang-cinta-jadian. Ew.
Zona di mana kalian cuma dimanfaatin gebetanmu buat nganterin dia pulang/ke mall/ke mana aja yang dia mau. Hati-hati ya, ini penipuan loh, hati kamu ditipu olehnya. Sakit.

(bukan) ojekzone.



Curhatzone.
Zona di mana kalian itu dibutuhkan dia pas lagi mau curhat aja, pas gamau curhat? ya pergi. Kalau yang ini sih, gausah di hubungan percintaan, di hubungan pertemanan aja banyak yang kayak gini. Sakit.
curhatzone di ig.
  

Smartzone atau Contekzone.
Smartzone loh ya, bukan smartphone. Zona di mana kalian cuma berguna buat gebetanmu saat ada tugas. Dia pasti nyari kamu buat minta diajarin atau buat minta contekan. Datang pas butuh doang. Sakit.

nyontekzone di google.



Jadi ya itulah zona-zona yang menurut aku ada dan selalu terjadi saat ini. Jangan sampai bergabung dengan zona di atas, ya walau bakal bergabung.
Menurut kalian apalagi zona-zona yang ada? Dan kalian masuk zona yang mana? HAHAHA. :p

84 komentar:

  1. Gue paling sering kena curhatzone dil, rasa sakitnya tiuh disini.. Uhhh~

    BalasHapus
  2. Gue lagi ngalamin friendzone, Dil. Sakit banget gila :'D

    BalasHapus
  3. contekzone duh jleb.
    punya tambahan nih
    gajianzone : ngedekat pas gajian doang. sakitnya tuh disini *nunjuk dompet*

    BalasHapus
  4. paling sering sih pas lagi butuh baru deketin. itu zone apaya? :|

    BalasHapus
  5. Dan yang paling menyedihkan itu adalah OjekZone. Hahaha..

    BalasHapus
  6. selama ini gue cuma jadi ojekzone huhuhuhu

    BalasHapus
  7. tulisannya keren banget nih... sanget bermanfaat...
    sip...sip//

    salam kenal ya..

    BalasHapus
  8. Makanya, dari awal hubungan udah harus menempatkan diri di zona yg benar...

    BalasHapus
  9. Nur. Pamer keluarga terselubung agaknya, ya?

    BalasHapus
  10. salam kenal, mblo

    paling pecah di ojekzone, gilak ada gambarnya pula -_- mana melas banget cowoknya -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, salam kenal, mblo. (--,)
      *uhuk* that's my brother. Melas bgt ya? Wkwk.

      Hapus
  11. Balasan
    1. Oh, mungkin Mizone ini zona di mana mereka manggil 'mimi-pipi'. (--,)

      Hapus
  12. Pernah ngerasain friendzone dan ... ya gitulah rasanya :|

    BalasHapus
  13. Ini yg ada zone-zonenya ngerugiin semua dil? Jangan sampe ngerasain hiih.

    BalasHapus
  14. Gue pernah ngalamin jadi ojekzone, gue sih gak masalah kalau cuma dijadiin tukang ojeknya dia, tapi tolong satuuu aja.. kalau udah dianterin jangan lupa donk bayar, minimal bayar bake balesan cinta kek, #eaaa

    BalasHapus
  15. Haha baru nyadar kalo ada beberapa macam zone di dalam hubungan karena setau saya ya cuma yang friendzone sama kkak adik zone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kak, atau mungkin kakak pernah ngerasain tp gatau zone apa? Hehe .-.

      Hapus
  16. Hei, lo dapet Liebster Award dari gue http://aulizaizaa.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    BalasHapus
  17. kayaknya kurang nih, harusnya ada money zone :D
    #ups

    BalasHapus
  18. ...........duh friendzone :')
    Eh btw menurut aku ada lagi, Kak.
    Waktu-luang-zone/Kesepian-zone, jadi dia cuma dijadiin temen pas waktu luang doang dan waktu gaada kerjaan......... sakitnya tuh....
    Oia, Salam kenal ya, Kak Dillah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aish, sakit ya itu? Hahaha.

      Hi, salam kenal balik. ;)

      Hapus
  19. lagi nyari ojekzone haha #ketawajahat

    BalasHapus
  20. Smartzone cocok buat aku yg lagi UKK ga ya?. Oh iya tambahin dong, PHPZone, jadi gini :
    "adek kita pdkt yuk, kalo udah deket terus kamu nyatain cinta ke aku, nanti aku tolak, gitu".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok sekali. Gimana? Kejebak smartzone, kah?

      Hapus
  21. Hai, dilla. Ciye jomblo ciye *out of topic*

    BalasHapus
  22. Weh weh gt ya tancep aja mbakg

    BalasHapus
  23. Lho kok itu semua aku banget ya ? Sakit.

    BalasHapus
  24. Hay mbak, kamu dapet award ya :D http://febridwicahya.wordpress.com/2014/06/03/the-liebster-award/

    BalasHapus
  25. Smartphone . . . emang bener - bener bikin sakit ..

    BalasHapus
  26. hey, lo dapet liebster award dr gue cek ya->> http://fathiyaaz.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html salam kenal :)

    BalasHapus
  27. smartzone itu sodaranya smartphone? timezone kok gak masuk? zona bermain dengan gebetan nih. gua kirain family zone itu yang incest. hahaha. gua salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka kembar. Main sm gebetan ke timezone? Duh, gawl.

      Hapus
  28. yah, salah masuk zone bisa mengakibatkan zonk. haha
    btw, lo byk bgt dpt liebster award ya. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yailah hahahaha. Lo 11 gue 3, rezeki ini mah.

      Hapus
  29. calon blogger masa depan nih hahahaa yang komen rame euyyy :D

    BalasHapus
  30. TemanSekelas-zone ada gak? :) *pengalaman*

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. Biangke!!! ini kakak Indi kenapa nanya Tukang Galon-zone XD

      Hapus
    2. Kedepannya bakal ada, kak. Wkwk.

      Hapus
  32. Dilla suka pake flower crown ya *salah fokus

    BalasHapus
  33. yang paling ngenes itu Friendzone sama Ojekzone ._.

    BalasHapus
  34. Adududuh saya korban friendzone mulu nih. Tapi lebih kejam ojekzone itu yah.

    BalasHapus
  35. Curhatzone jadi pacar. Kurang keren apa xD

    BalasHapus
  36. curhatzone, phpzone, zonkzone, semua zonk, aaahhh, kenapa post beginian sih :(

    BalasHapus
  37. hahaa sial ngakak aku bacanya nih haha

    BalasHapus
  38. Zone-zonenya absurd sis... (y) Ndak dimasukin kah "Lovingzone"..?

    BalasHapus
  39. Duhh! Curhat Zone nya Ituloh :'3

    BalasHapus
  40. sbnrnya pcrn ,tp krn ada sesuatu dan lain hal, jd cuma kakak adik zone:(

    BalasHapus
  41. driverzone atau ojekzone... kawasan paling rawan PHP.... :D

    BalasHapus
  42. driverzone atau ojekzone... kawasan paling rawan PHP.... :D

    BalasHapus
  43. Di-friendzone-in itu rasanya.... :3 :3
    *nyesek yaaa*

    BalasHapus

Bagus atau tidaknya karya seseorang itu tergantung dari kritik atau pun saran yang di berikan. Comment atuhlah, jangan jadi silent reader! :))