Kamis, 05 Juni 2014

The Liebster Award.

Hai reader-reader blog ini. *sok ada yang baca*

Ini ceritanya, aku dapat THE LIEBSTER AWARD hehe. Udah kayak PGA lah ini, ya.
Awalnya ngiri lihat blogger lain dapat award kayak gini. Soalnya emang lagi heboh banget. Kehebohannya hampir sama dengan postingan blogger lain tentang #InggrisGratis gitu.
Yaudah aku search apasih itu Liebster Award. Ada red carpetnya gasih, ada pialanya gasih, ada uangnya wawancaranya gasih. Aduh.

Ternyata, The Liebster Award itu seperti award atau ya apresiasi sesama blogger agar tetap terjalin silaturahmi, jadi gaboleh sombong gitu, ya. The Liebster Award itu selain akan terjalin silaturahmi, ada maksud untuk blogwalking yang tidak putus-putus kayak cinta kita.





Oh iya, ini award pertama kali aku karena ya emang gapernah dapat award sih dari awal bikin blog. Alhamdulillah.
Pertama, aku dapat dari Kak Auliza Ramadhanti, lalu dapat dari Mas Febri Dwi Cahya, dan terakhir dari Kak Fathiya Ainun Zahira.
Terimakasih sebelumnya kak, mari berteman baik. Hihi. ^^

#KuduSelfie.



Aku gatau siapa pencetus The Liebster Award ini, tapi sepertinya dari orang luar negeri deh. Soalnya waktu aku search di google gitu, istilahnya banyak pakai bahasa Inggris. Bikin puyeng.

Yaudahlah ya, pokoknya aku mau bertanggung jawab dulu dengan award ini, tapi aku mau bikin yang dari Kak Auliza dulu. Buat Mas Febri sama Kak Fathiya, kedepannya ya, ditunggu aja. :3

Di The Liebster Award ini ada rules-nya gitu. Mau tahu? Oke, rulesnya adalah:
1.Membuat postingan tentang The Liebster Award ini di blog.
2.Mengucapkan terimakasih dan jangan lupa untuk memberi link back kepada blogger yang memberikan award ini.
3.Menulis 11 hal tentang diri kita.
4.Menjawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada kita.
5.Memilih 11 blogger untuk menjawab 11 pertanyaan yang kita berikan.

Rules nomor 1 dan 2 sudah terpenuhi, mari melihat rules nomor 3. Mau tahu? Oke.

11 Hal Tentang Diri Aku.
1. Anak perempuan satu-satunya.
Ini sangat membosankan. Anak perempuan satu-satunya, berada di tengah-tengah, abangnya 1, adiknya 1. Beres rumah sendiri, gaboleh ni itu. Aku pengen punya kakak kandung. Huft. 

2. Jilbaban&Kacamataan.
Lagi berusaha untuk memakai jilbab terus dan melepaskan kacamata terus, ya walau sekarang masih butuh kacamata.

3. Harus jauh-jauh dari kecoa.
Kenapa kecoa? Ya, karena kecoa menjijikkan dan sangat menggelikan. Pernah waktu itu lagi di kamar mandi ada kecoa, aku berusaha buat menyiram kecoanya terus tapi kok belum mati juga. Siram terus siram terus, sampai sesak nafas. -_-

4. Cita-citanya pengin jadi Dokter Spe. Anak.
Kenapa harus berkaitan dengan anak-anak? Ya, karena anak-anak itu lucu walau kadang menyebalkan. Dulu punya cita-cita jadi Pramugari, tapi pas aku tahu kalau setelah menikah, Pramugari itu gabisa kerja lagi. Jadi, aku memutuskan dari kelas 5 SD untuk pengin jadi Dokter aja.

5. Susah feminim.
Nah, ini nih, sedihlah. Aku susah feminim kata mama. Kayak cowo gitu, tapi tetap cantik walau kadang ganteng gini. Hahahaha.

6. Koleksi rok cuma sedikit.
Lucu, ya? Cewe tapi punya rok sedikit. Kadang risih pakai rok, gabisa bebas. Ih.

7. Gasuka dipanggil Nur.
Walau namaku Fadillah Nur Auliyanda, terus ada Nur-nya, serta artinya yang bagus yaitu Cahaya. Aku tetap gasuka dipanggil Nur, berasa kayak mbok-mbok jamu. Kalian cukup manggil aku Dilla, Illa, atau Fadil aja ya. :p

8. Kata orang-orang sih, Dewasa.
Aku gatau kenapa di luar bisa kayak gitu, tapi di sekitaran keluarga malah gabisa. Dewasa vs Anak-anak. Bijak vs Manja. Bertolak-belakang sekali.
 https://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=8228832307339467046#editor/target=post;postID=3709895581589903640
9. Bocah? That's not my nickname.
Selain gasuka dipanggil Nur, aku juga gasuka dipanggil Bocah. Wth. I'm not childish. Jangan lihat dari satu sisi seseorang. Aku tahu gimana aku meletakkan diriku untuk jadi anak-anak atau pun dewasa, tapi tetap gasuka dipanggil bocah. Umurku otw 15 tahun, ih!

10. Kata orang-orang sih, PECINTA LDR.
Padahal ya biasa aja, cuma ya karena aku mencoba LDR itu udah dari kelas 7 sih, makanya dibilang gitu kali ya. Aku udah mencoba LDR dengan ya, beberapa orang. Ngehehehehe.

11. Suka makan tapi gamau gendut.
Makan banyak boleh ya, asalkan timbangan jangan naik. Oke.

11 Pertanyaan dari Kak Auliza.
1. Hal yang lo lakuin ketika males nulis?
Paling ya kalau emang lagi males nulis sih, cuma dengarin lagu doang, nonton youtube walau buffering. Gitu deh, kak.

2. Apa hal yang udah ngerubah diri lo jadi kayak sekarang ini?
Sikap, pendidikan, pertambahan umur. Semua akan berubah perlahan-lahan.

3. Ada ngga sih something special yang terjadi di blog lo?
Gatau sih, cuma ya aku merasa senang kalau yang baca blog aku banyak terus comment dari pembaca. Jadi penyemangat gitu, buat senyum-senyum, hehe.

4. Punya mantan berapa, nih? Ngahaha.
Ah, masa lalu. Gausah dihitung-hitung lah, hahaha.

5. Udah berapa lama kalian ngeblog?
Buatnya udah lama sih, tapi ya aktifnya mungkin baru setengah tahunan.

6. Mimpi lo buat blog lo apa?
Sukses, punya domain sendiri, viewers meningkatkan. Pokoknya yang positif-positif untuk blog inilah.

7. Kalo punya kesempatan, mau ngga bikin buku bareng gue? *Nyari Partner*
Bismillah, selagi bisa membantu, kenapa engga?

8. Seberapa jauh lo bisa mengerti hidup lo?
Aduh, gimana ya, ya pokoknya gitu. Aku juga baru otw 15 tahun menjalanin hidup ini. Suka duka udah dirasakanlah sedikit demi sedikit.

9. Pernah ngga sih ada orang yang nge-judge lo karena lo blogger?
Hm, diremehin mungkin sih, hehehe.

10. Apa hal yang bisa bikin lo seneng ampe gegulingan?
Gasampai gegulingan kayak kambing guling kok, kak. Hahaha. Banyak banget sih yang buat senang, gitu deh.

11. Apa yang lo lakukan ketika blog lo sepi, dan berdebu?
Cari referensi, ide, bersihin debunya. Oh iya, blogwalking. Blogwalking itu penting, aku gamau ketinggalan ya walau aku gaada ide untuk buat postingan, setidaknya aku mau blogwalking ke sesama blogger. :)

And The Liebster Award Goes To......
1. Dinda

11 Pertanyaan Aku untuk Kalian.
1. Apa arti nama kalian?
2. Apa alasan ngeblog?
3. Selama ngeblog, apa aja suka-dukanya?
4. Biasanya, nyari referensi dan ide itu darimana aja?
5. Kalau lagi nulis, sambil ngapain aja?
6. Bangga atau engga, punya blog gitu? Alasannya?
7. Kalau ada rezeki, pengen kemana aja?
8.Menurut kalian, aku orangnya gimana?
9. Ada niat mau bikin buku? Judulnya?
10. Siapa inspirasi kalian?
11. Kalian termasuk orang yang malas blogwalking, atau tidak? Kenapa?

Alhamdulillah, selesai juga postingannya. Panjang euy.
Terimakasih untuk semuanya, terutama untuk yang udah kasih award ini ke aku. Dan, untuk kalian yang dapat award dari aku, semoga mau menerimanya. Semoga sempat untuk melanjutkannya, ya.

See youuuuu. :D

54 komentar:

  1. wohoo beruntun banget dapet liebster dari 3 orang sekaligus

    BalasHapus
  2. Dilla, makasih loh awardnya. Ini link awardku http://siregarkhairunnisa.wordpress.com/2014/06/05/the-liebster-award/

    BalasHapus
  3. wah aku dapet award lagi terimakasih ya *salaman* :D
    tapi aku udah posting :(
    next time kita bisa tukeran link deh ya
    sekali lagi makasih ya *cipikacipiki* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah baiklah, maaf ya, kak. :p *cipika-cipiki*

      Hapus
  4. Dont worry, ini ada kok yg (rela2in) baca postingan ini

    Kecoak mana bisa mati cuma disiram aer -.-

    Okeh segitu aja, salam kenal mbok nur :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rela2in, ya? Aduh duh. Hahaha.

      Setidaknya kecoa itu akan terbalik badannya ketika kena air. ._.

      Yo, ojo ngono mas, ojo call me like that, pls. Nur iku ora jeneng ku. :(

      Hapus
  5. Kecoa kan unyu Dil :D, apalagi kalo di balikkan badannya. Tampang terlalu maskulin, makanya gak bisa feminim. Canti - cantik kok ganteng. #lah

    BalasHapus
  6. cieeee kenapa ya ga mau berani sama kecoa dan menjalin hubungan yang akur ::D

    BalasHapus
  7. Kalau mau lepas dari kacamata kudu rajin baca Al-Qur'an. Ini asli ampuh.

    BalasHapus
  8. Hahaha award balik lagi nih dil buat kamu :p
    http://huhulwinda.blogspot.com/2014/06/the-double-liebster-award.html

    BalasHapus
  9. tetep pake kacamata + jilbab aja, biar cantik. eciyeee

    BalasHapus
  10. Haii Dilla.....sukses yaa... semangat menulis terus...
    Haha ada kesamaan di antara kita, gak punya rok *pssttt* :p

    BalasHapus
  11. Selamat yaa.. Keknya lagi musim liebster award ya..

    BalasHapus
  12. wah ternyata selain uang juga ada penghargaan to di setiap para blogger.

    BalasHapus
  13. hassiikk.. makasih udah di respon balik :)

    BalasHapus
  14. habis dari blog sebelah, ada liebster award, pindah ke blog lain ada juga.. lagi ngetren ya beginian >< lanjutkan ,kak!

    BalasHapus
  15. Wah sepertinya lagi demam Liebster Award nih.... Btw Salam kenal ya.. :)

    BalasHapus
  16. kalo liat award2 kaya gini jadi inget jaman dulu waktu blogger2 deket karna adanya award ini. tetap dipertahankan yaaaa. :)

    BalasHapus
  17. Nur, saya sudah menjawab sebelas pertanyaan dari kamu.hehe
    Cek deh di sini http://www.adityaditio.com/2014/06/the-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya. Sampe lupa. Terima kasih ya buat Award-nya. :)

      Hapus
    2. Makasih balik, kakdit huehehe. :3

      Hapus
  18. itu nama gue ada diurutan 12 kah ?

    BalasHapus
  19. yang ngasih award kan tiga, kok cuma satu yang di-post?

    lo takut kecoa, gampang. balikkan aja badannya. pasti gak bisa gerak. siram pake cairan pembersih lantai. meski katanya kecoa tahan bahan kimia, kecoa sekarang cemen. bentar aja koit. asal lo balik dulu ya kecoanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu2 eh.

      sayangnya, pembersih lantai diletak di luar kamar mandi. -_-

      Hapus
  20. wuih keren, btw, kita punya kesamaan. takut kecoa -_-

    BalasHapus
  21. PEJUANG LDR!!!!!!!
    MERDEKAAAAH!!!!!!

    BalasHapus
  22. Terimakasih banyak untuk, nur. Ah nanti ya diposting balik :)

    BalasHapus
  23. Awardnya udah dipost ya, Nur!

    http://wamelan.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award-episode-pertama.html

    BalasHapus
  24. Duh aku baru tau yang beginian, sibuk mantengin piala dunia :((

    BalasHapus

Bagus atau tidaknya karya seseorang itu tergantung dari kritik atau pun saran yang di berikan. Comment atuhlah, jangan jadi silent reader! :))