Kamis, 27 Februari 2014

Pandangan Pertama Pada Kancut Keblenger. #SuratCintaKK

Untuk,
Pandangan pertamaku.

Selamat malam, diary kosong padahal berisi.
Selamat malam, Kancut Keblenger, Mincut, Kawancut, Perjakancut, Perawancut, dan semuanyaaaa.

Hei, aku mengagumimu! Sangat mengagumimu!
Blogmu, twittermu, pemilikmu, penghuni blogmu, Ah itu cukup menjadi moodbosterku saat ini.

Tak pernah ku bayangkan, bila aku bertemu dengan semua Kawancut yang ada di Indonesia (padahal pernah, biar ketemu Perjakancut. *eh)
Ingin sekali rasanya berjumpa, bercanda tawa, bersenda gurau secara langsung agar orang-orang tahu bahwa moodbosterku amat sangat nyata. NOT FAKE.
Aku bukanlah seseorang dari bagian kalian, tapi aku ingin masuk dalam kehidupan kalian.
Aku hanya seseorang yang mencintaimu dari awal pandangan pertama, oh Kancut Keblenger. Pandangan pertama ini sukses membuatku untuk ingin semakin mengenalmu.


Pandangan pertama, awal aku berjumpa Kancut Keblenger.
Pandangan pertama, awal aku berjumpa Mincut&Kawancut. 
Seolah olah hanya impian yang tiba-tiba.
Sungguh tak ku sangka dan rasa tak percaya, Kancut yang dipakai orang, datang menjadi inspirasiku. 
Hampir-hampir aku tak sadar dibuat blognya.
Sungguh karena Kancut, aku di dunia blogging, memberanikan diri menulis dan berkarya. 
Pandangan pertama, awal aku berjumpa kalian.
Pandangan pertama, awal aku berjumpa. 
Memang begini gilanya Kancut, membuat aku berani menghadapi dunia menulis.

Di surat ini, aku cuma bisa bilang terimakasih buat Kancut Keblenger yang udah jadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk aku.
Terimakasih, udah menjadi penyemangat untuk nulis terus.
Terimakasih, bisa menerima aku menjadi anggota Kancut Keblenger, walau belum di approve di Grupnya dan resmi anggota. Hiks.

Terimakasih, pandangan pertamaku.

Ku harap, kedatanganku, tulisanku, dan segala hal pada diriku diterima oleh Kawancut lainnya.
Ku harap #SuratCintaKK diterima dengan baik. Tak usah dibalas pun tak apa, asal aku dapat hadiah banyak. HAHA. *evil*


kancutkeblenger.com




kancutkeblenger.com

#HBDKK3


 
Tertanda,
Aku pengagummu dari jauh.

23 komentar:

  1. Kawancut newbie ya? Ospek dulu ospek *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kak, asal ga di ospek pake kalung petai aja sih. *eh

      Hapus
    2. Kalung jengkol mau? Eh, btw, fontnya gedein dong :D

      Hapus
    3. Bau juga sih kak. :p Oh oke kak, makasih sarannya hehe.

      Hapus
    4. Udah di approve ya? Selamat... *nari nari

      Hapus
  2. selamat datang dikancut kebelenger hahahaha

    BalasHapus
  3. Semoga Cepat di approve dan bisa merasakan kebahagiaan di dunia kancut :D

    BalasHapus
  4. Ciyeee. Anak bau, eh salah baru. Smoga cepet di approve deh yaa. Berasa nonton Get Married Series ada lagu ini. Hoho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak bau ya kak --" udah di app kak. Bawaannya pgn nyanyi kak wkwkwk.

      Hapus
  5. waaaah pengagumnya si kancut bertambah \(^^)/~~

    BalasHapus
  6. Keren puisinya!
    Btw, kita sama2 anggota baru nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lagu loh bang :p
      gapapa deh, makasih udah baca bang wkwk.

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Bagus atau tidaknya karya seseorang itu tergantung dari kritik atau pun saran yang di berikan. Comment atuhlah, jangan jadi silent reader! :))