Rabu, 01 April 2015

Lama Tak Bersua

sumber
Selamat pagi, April.

Aku ingin mengatakan sesuatu.

Sudah lama tidak memberikan goresan di tempat ini.

Sudah lama tidak menumpahkan curahan hati di tempat ini.

Sudah lama tidak mengecek notification di tempat ini.

Sudah lama tidak merasakan senangnya ada yang membaca curahan hati di tempat ini.

Sudah lama menjadi teman yang jahat; meninggalkan temannya sendiri di relung sepi oleh dinginnya hari dan kecoa terbang.

Sangat lama, memang.
Sept 14, dan sekarang sudah April 15. Sekitaran 7 bulan.

Padahal...
Aku memiliki banyak cerita yang sebenarnya tidak bagus untuk dicurahkan, tapi apalah daya.
Dia, sebut saja kesibukkan. Selalu saja menghampiriku.
Dia tidak tahu kalau aku rindu mengelilingi tempat untuk melihat curahan hati yang lain.
Dia tidak tahu kalau aku rindu tempat di mana bertemu sang pencurah hati lain.
Dia bahkan juga tidak tahu kalau aku malu.
Kenapa? Kenapa aku malu?
Di saat sang pencurah hati yang lain sudah menyerakkan curahannya, aku malah masih saja asik di satu tempat.

Tapi...
Biarpun dia membuatku begini, karena aku juga merasakan kesenangan.
Walau bukan di tempat ini.

Dan sekarang,
aku kembali ke tempat ini.
Membuang rasa malu dan bangkit.


PS: Maaf ya ga jelas gini, cuma biar keisi aja blognya. Daripada ada kecoa terbangnya. Hahaha.  :(

9 komentar:

  1. Akhirnya ngeblog lagi nih Dil. Hihihi masih puitis :3

    BalasHapus
  2. Yang penting hati senang, ikutin kata hati aja jangan ikutin malu :v salam kenal dede cantiik

    BalasHapus
  3. Dan semoga ini tidak termasuk dalam April mop ya

    BalasHapus
  4. ngeblog gak usah dipaksa

    yang penting blognya keisi

    hahaha :D

    BalasHapus
  5. Coba tuliskan postingan singkat untuk merangsang aktivitas nulis di blog. :)

    BalasHapus

Bagus atau tidaknya karya seseorang itu tergantung dari kritik atau pun saran yang di berikan. Comment atuhlah, jangan jadi silent reader! :))