Sabtu, 01 Maret 2014

Andai Jadi Maudy Ayunda.

Bismillah..
Maret kali ini diawali dengan ngayal-yuk-ngayal.


"Ngayal apaan, Dil?

"Au apaan, penting ngayal, penting jadi kek dia tapi ngayal doang.."

"Wujudin lah!

"Emang bisa?"

"Kali aja bisa kan, Dil. Jadi apaan emang?"

Postingan kali ini emang sengaja aku buat dari hasil khayalan selama ini. Ya, aku mau cerita tentang khayalan aku yang 'Andai Jadi Dia.' Dia yang dimaksud itu.......


"Hah? Apa dil? Cepatlah.."

Oke, dia yang dimaksud itu Maudy Ayunda. Gatau kenapa, sampai saat ini aku bisa ngefans atau ya suka sama dia. *suka disini bukan berarti suka sesama jenis (lesbi)*. Dia yang cerdas, multitalent, dan galupa kalau dia itu cantik.

Maudy Ayunda yang mempunyai nama asli Ayunda Faza Maudia. Lahir di Jakarta, 19 Desember 1994.
Maudy Ayunda yang dikenal sebagai aktris dan juga penyanyi, ternyata lulusan dari British Internasional School. Maudy juga dikenal sebagai cewe yang pintar di bidang akademik. Ia sudah menulis buku di usianya yang ke 10 tahun. Royalti dari buku tersebut kemudian disumbangkan untuk korban bencana tsunami Aceh. Aktris yang hobi berenang ini juga berkesempatan untuk kuliah di luar negeri yakni Oxford University.
Dan sempat dikabarkan kena 'cinta lokasi' dengan Adipati Dolken dan Afgansyah Reza.

"Nah terus mana khayalannya, Dil?"

Oh iya, lupa kan garagara biografi Maudy Ayunda. Haha. Iya, aku tuh sempat beberapa kali ngayal kalau jadi Maudy Ayunda.
Jadi cewe pintar yang dikasih kesempatan kuliah di luar negeri, aktris hebat, penyanyi luar biasa, punya suara bagus dan cantik. Keren banget kan? Multitalent banget kan?
Dan aku juga ngayal kalau di posisi Maudy Ayunda yang dikerumuni orang-orang tersayang, fans, artis lain, penyanyi lain, dan lain-lain kali ya hehe. ;p

Mungkin, kalau aku yang jadi Maudy Ayunda aku bakal lebih fokus kuliah sampai dapatin gelar Master terus baru ngikutin dunia entertaiment lagi. Tapi sih ini kalau aku yang jadi Maudy Ayunda. Haha.
Dan mungkin, kalau aku yang jadi Maudy Ayunda aku bakal lebih milih Afgan daripada Adipati Dolken.

"Kok kayak gitu, Dil?"

"Adipati Dolken kan ganteng woi!!!"

Adipati Dolken emang ganteng, tapi tetap gantengan Afgan ah. Kharismatiknya keluaaaarrrr.

Udah ah, segitu aja cerita tentang ngayal-yuk-nya. Jangan dibawa serius ya, just a imagine kok. ^^
Dengarin soundcloud aku yang coverin lagu Maudy Ayunda dong, ga sebagus asli sih hehe.


14 komentar:

  1. haha terlalu menghayal. gimana kalo lo yang jadi maudy ayunda dan gue yang adipati dolken wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh sih, tapi lebih baik jadi Afgan deh lo :p wkwk.

      Hapus
  2. Hehehe kenapa harus jadi Maudy Ayunda kalo kamu selalu bangga jadi dirimu sendiri? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyasih kak, sekedar ngambil nilai positif dari Maudy hehe.

      Hapus
  3. ya yang penting bisa meniru yang positifnya nggak masalah kok, sapa tau yang dari cuma ngekhayal malah jadi kenyataan :)

    BalasHapus
  4. Be yourself aja kali :D
    hehe postinganyaa menarik sekali (y)

    kunjungi juga ya blog gue :) www.bennybeda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya-iya, kan ngambil nilai positif :p
      Amin, terimakasih.

      Udah gue kunjungin barusan bang hehehe.

      Hapus
  5. lebih baik jadi diri sendiri sih :)

    BalasHapus

Bagus atau tidaknya karya seseorang itu tergantung dari kritik atau pun saran yang di berikan. Comment atuhlah, jangan jadi silent reader! :))