Rabu, 26 Februari 2014

Mari Menulis!

weheartit.


“There is nothing to writing. All you do is sit down at a typewriter and bleed.”
― Ernest Hemingway.

“Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.”
Kya! Aku lupa aku mengambil kata-kata itu dari siapa, tapi aku tau sumbernya, hehe Google.


Intinya, mari gerakkan jarimu atau pun ayunkan penamu untuk menulis segudang ide yang terjadi. Kya! Deadline! *loh*

4 komentar:

  1. Keren banget Aulianda postingannya..
    Menulis adalah kekuatan, keajaiban, kebahagian dan kekekalan.
    Selama kita menulis, selama itu pula kita hidup.

    Salam kenal Aulianda yang baik,...

    BalasHapus
  2. Amin, terimakasih.
    Salam kenal kembali kak Agha yg lebih baik. :D

    BalasHapus
  3. "Menulis adalah satu-satunya tempat dimana aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa merasa dihakimi. Dan aku senang berada disana."

    BalasHapus

Bagus atau tidaknya karya seseorang itu tergantung dari kritik atau pun saran yang di berikan. Comment atuhlah, jangan jadi silent reader! :))